Saturday, June 16, 2018

Warung Ojo Dumeh Kang Sodirin

Warung Ojo Dumeh Kang Sodirin

Warung Ojo Dumeh Kang Sodirin

Kalo berkunjung ke kota semarang, dan hendak mencicipi kuliner yang mewah dengan harga yang murah, Warung Ojo Demeh Kang Sodirin dapat menjadi referensi.
Aneka menu chinese Food : Aneka  masakan bahan dasar ayam, cumi dan udang dengan bumbu koloke, saus metega dan lada hitam dengan rasa bintang lima pokokke mak Nyus. Membayangkan saja bikin lapar. Selain itu masih banyak banget menu yang lain, ada nasi goreng, capjay, cah kangkung dll.
Di Nanda Sedang Menikmati Hidangan

Warung yang dulu ada di sebrang Rumah Sakit Elisabeth ini saat ini pindah di pakintelan, Pertigaan jalan veteran dengan karyadi, tepat tusuk sate. (Pokoknya di Sekitar Rumah Sakit Karyadi tanya orang, pertigaan Kintelan.

Jangan kaget ya kalo sampai di warung ini Anda harus mengambil no antrean, karena memang harus antre dan menungggu dengan tertib.
Kang Sodirin mengolah masakan satu demi satu, sehingga proses nya lama. Ini dilakukan untuk menjaga citarasa. Istri nya yang sebagai asistennya hanya membantu menyiapkan bahan makanan tetapi tidak ikut proses memasak. Satu lagi pak tukang parkir yang juga merangkap pembuat aneka minuman (Es teh, Es jeruk, teh anget, dan jeruk anget)

Ada 3 alasan kenapa harus mampir :
  1. Masakan nya memang enak lezak mak nyus
  2. Porsinya jumbo, sehingga satu porsi bisa 2-3 orang
  3. Harganya sangat terjangkau
Ayam Lada Hitam.. Menu Favorit
Pengalaman 
pada waktu itu saya dan nanda datang kira-kira pukul 20.00 WIB lalu ambil no antre, sudah sampai 63 padahal yang sedang di buat no 48 artinya kami harus antre 15 orang. Ketika kertas menu sudah di depan mata tidak pikir panjang saya pesan ayam lada hitam, nasi dan es teh 2 gelas. Tak apalah kami tunggu kira kira satu jam kemudian baru hidangan yang kami pesan di antar. 
Melihat porsinya wuih istimewa. pokok nya tidak menyesal walau harus nunggu hingga 1 jam. Posidnya sepiring penuh, bisa untuk makan 2-3 orang, tetapi karena lapar saya santap sendiri. Satu Porsi Antara 25 Ribuan, bisa di makan 2-3 orang. Tambah Nasi putih satu piring 4 ribu. Pokokke enak dan murah. berani di adu.

info jalan-jalan lain

No comments:

Post a Comment