Sabtu, 16 Juni 2018

Warung Ojo Dumeh Kang Sodirin

Warung Ojo Dumeh Kang Sodirin

Warung Ojo Dumeh Kang Sodirin

 Kalo berkunjung ke kota semarang, dan hendak mencicipi kuliner yang mewah dengan harga yang murah, Warung Ojo Demeh Kang Sodirin dapat menjadi referensi.
Aneka menu chinese Food : Aneka  masakan bahan dasar ayam, cumi dan udang dengan bumbu koloke, saus metega dan lada hitam dengan rasa bintang lima pokokke mak Nyus. Membayangkan saja bikin lapar. Selain itu masih banyak banget menu yang lain, ada nasigoreng, capjay, cah kangkung dll.

Warung yang dulu ada di sebrang rs Elisabet ini saat ini pindah di kintelan, Pertigaan jalan veteran dengan karyadi, tepat tusuk sate. Jangan kaget ya kalo sampai di warung ini Anda harus mengambil no antrean, karena memang harus antre dan menungggu dengan tertib.
Kang Sodirin mengolah masakan satu demi satu, sehingga proses nya lama. Ini dilakukan untuk menjaga citarasa. Istri nya yang sebagai asistennya hanya membantu menyiapkan bahan makanan tetapi tidak ikut proses memasak.
Ada 3 alasan kenapa harus mampir :
  1. Masakan nya memang enak lezak mak nyus
  2. Porsinya jumbo, sehingga satu porsi bisa 2-3 orang
  3. Harganya sangat terjangkau
Pengalaman 
pada waktu itu saya dan nanda datang kira2 pukul 20.00 WIB lalu ambil no antre, sudah sampai 63 padahal yang sedang di buat no 48 artinya kami harus antre 15 orang. ketika kertas menu sudah di depan mata tidak pikir panjang saya pesan ayam lada hitam, nasi dan es teh 2 gelas. Tak apalah kami tunggu kira kira satu jam kemudian baru hidangan yang kami pesan di antar. 
melihat porsinya wuih istimewa. pokok nya tidak menyesal walau harus nunggu hingga 1 jam. Posidnya sepiring penuh, bisa untuk makan 2-3 orang, tetapi karena lapar saya santap sendiri.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar