Rabu, 06 Maret 2013

Outbound Buk Plengkung



Outbound Buk Plengkung 

Buk plengkung kalo diartikan kurang lebih tembok pembatas kecil yang mengkelung ? Buk plengkung sebenarnya nama sebutan untuk tempat di daerah tuntang. Sesuai namanya di sana ada tembok trowongan kereta api yang melengkung di jalan. Nama itu akhirnya sekarang juga di gunakan untuk nama tempat outbound dan pemancingan.
Mungkin belum terlalu familier ya di telingan, karena baru saja di buka tahun 2010 an, lumayan lah sudah 3 tahun. Tempatnya lumayan asik terdiri dari rumah rumah kecil, pemancingan, joglo kecil, sawah, kubangan lumur, camping ground dan flyng fox. Selain hanya sekedar mampir untuk memancing, juga bisa sebagai tempat untuk menginap untuk kegiatan rapat, atau gathering.
Untuk anggota pramuka, tempat ini juga cocok untuk kegiatan berkemah. Area berkemah di bawah rimbunan pohon-pohon, serta fasilitas pendukung seperti kamar mandi, mushola, tempat makan dan arena pertemuan juga sudah siap digunakan. Selain itu tempat yang masih asri dengan dikelilingi perkebunan karet, kebun salak, sawah, aliran sungai dapat menjadi alternatif untuk kegiatan alam.  

Ayo Belajar
 
Permainan Outbound
Belajar Outbound 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar